MIDEX Platform Finansial Berdasarkan Blockchain

Gambar terkait
https://ico.midex.com/en

 MIDEX ICO  yang merencanakan untuk memecahkan masalah global cryptomeria. Masalah-masalah yang ada dari pasar cryptocurrency sampai saat ini, pasar cryptocurrency sedang dalam proses pembentukannya. Ini sangat terfragmentasi dan tidak diselesaikan. Tidak ada cara untuk memasukkan cryptocurrency ke kartu reguler atau rekening bank dan cara mudah untuk barang dan jasa. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa banyak yang masih memiliki waktu untuk mempelajari teknologi baru dan model ekonomi. Volatilitas aset mata uang-kripto dan efek dari negara, menciptakan ketidakpastian di pasar.

Masalahnya!
Cryptocurrency sulit dimengerti, Ketidakstabilan dan volatilitas, Kurangnya regulasi hukum dan teknis ,Tidak mungkin cryptocurrency di dunia nyata, Kebutuhan pasar cryptocurrency tumbuh setiap hari, Infrastruktur tidak punya waktu untuk mengembangkan kecepatan yang diperlukan. Layanan yang menangani setiap tugas pengguna yang kehilangan daya tariknya karena fokusnya yang tajam. Untuk transaksi akhir, Anda perlu menggunakan layanan dari beberapa perusahaan, yang masing-masing membutuhkan waktu untuk melakukan transaksi dan memiliki biaya tinggi dalam bentuk Komisi. Diagram ekonomi klasik dan cryptocurrency, masalah pengembangan menjadi lebih relevan dari sebelumnya.


Solusinya!
Proyek ini didasarkan pada gagasan untuk memikirkan kembali Bank klasik menggunakan teknologi paling canggih termasuk blockchain dan kecerdasan buatan khusus. MIDEX menyusun platform keuangan yang bertujuan untuk menjadi Cryptocurrency Bank pertama dalam teknologi blockchain, yang akan menggabungkan produk perbankan klasik, teknologi digital canggih dan Data. MIDEX akan membuat ekonomi cryptocurrency stabil, transparan dan mudah diakses. Infrastruktur MIDEX didasarkan pada prinsip modular yang memudahkan proyek skala. Modul ini didasarkan pada repositori data desentralisasi multi-level yang berjalan pada teknologi blockchain.

Modul MIDEX:
24/7, pasar multi-bahasa dengan semua cryptocurrency yang sudah dikenal. Aplikasi web, aplikasi seluler menggunakan API. Manajemen kepercayaan, pasar, peringkat spesialis pencarian. Menerima dana dalam kepercayaan Pinjaman.

 P2P Alat untuk mengatur ICO, di mana MIDEX adalah penjamin  Kontrak pintar yang aman sistem pembayaran universal untuk menerima pembayaran online mata uang digital melakukan berbagai operpasi.

Universal nama kartu crypto dibelahan dunia Konversi instan ke mata uang nasional manapun dengan nilai tukar. Pertukaran satu mata uang untuk mata uang lainnya. Mata Uang Crypto, uang elektronik. Penerbitan dan pengisian ulang, melalui transfer cryptomate.

MIDEX melakukan transaksi dengan orang lain. Solusi MIDEX cocok untuk kelompok konsumen yang berbeda pertukaran mata uang kripto dan pertukaran aset aman e-money Mengkreditkan kredit mikro. P2P Meminjamkan kartu debit VISA, MasterCard Cashin rahasia / CashOUT.

Platform perdagangan multi-mata uang API untuk manajemen aset cashback dan pasar program referensi untuk pelatihan manajemen program perdagangan di pasar uang satu Kabinet untuk perdagangan di bursa cryptocurrency di seluruh dunia Investor.

Rekening deposito P2P meminjamkan tanda-tanda saham manajemen kepercayaan dan pakar bisnis. sistem pembayaran multi-mata uang dengan API melakukan transaksi aman. Menukar mata uang crypto Fiat di antara mereka sendiri untuk bekerja dengan crypto-currency, e-wallets, aplikasi mobile dan itu membawa kita ke MIDEX ingin menjadi solusi digital untuk memecahkan masalah pribadi dan profesional.

Proyek ini global dan menjanjikan terima kasih telah membaca!

Link?!

Website:
ANN Tread:
Twhite paper:
Twitter:
Facebook:
Telegram:

Regards,

Id bounty: 12958

Komentar

Postingan populer dari blog ini

QOMPASS PLATFORM BLOCK CHAIN TO OFFER FINANCIAL MARKETED COURTS.

froshfeel

XYO Oracle Network (XYO) The first location of the Blockchain Test Network