IMPRESSIO - Platform Investasi Cryptocurrency Berbasis Di Inggris

https://impressio.io/

Halo semuanya, dalam dipostingan baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Impressio, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

TENTANG IMPRESSIO

Impressio Estate, Ltd, adalah platform investasi cryptocurrency berbasis di Inggris bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi dan menumbuhkan uang mereka, baik itu disetor sekaligus atau secara bertahap. Kami menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi dalam cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan / atau energi untuk melakukannya. Impressio menangani semua kebutuhan ini untuk mereka, dan berjalan di atas dan di luar untuk investor mereka.

Dalam artikel Forbes baru-baru ini, sebuah survei oleh Blockchain Capital menunjukkan bahwa 30% dari mereka yang berusia 18-34 lebih suka menginvestasikan $ 1000 ke bitcoin atau cryptocurrency daripada obligasi pemerintah atau saham. Jika seseorang mengambil angka-angka ini bersama dengan uang yang telah mengalir ke pasar cryptocurrency selama beberapa tahun terakhir, dan pasti akan memasuki pasar pada 2018 dan seterusnya - jelas bahwa pergeseran penting sedang terjadi. Setiap sesekali, ada pergeseran paradigma, dan kita berada di ambang satu.

Impressio saat ini berfokus pada peluang investasi, tetapi bangga memasuki sektor pinjaman pada tahun 2019. Ada benar-benar beberapa potensi yang belum dimanfaatkan ketika datang ke efisiensi dan transparansi dari blockchain, dan Impressio berharap untuk memaksimalkan peluang di kedua sektor investasi dan pinjaman . Ini memungkinkan Impressio berada dalam posisi yang unik untuk mendapatkan manfaat dari investasi dan pinjaman.

Pada awal 2017, Josh Price dan Evan White telah muncul dengan ide untuk proyek ICO untuk investor swasta. Seiring berjalannya waktu, mereka menyadari bahwa mungkin ada kesempatan bagi publik untuk berpartisipasi juga. Para investor swasta menyediakan cara bagi lebih banyak investor untuk berpartisipasi dalam laba dengan berinvestasi, karena Impressio berada dalam posisi untuk mendapatkan uang melalui komisi.

Impressio yakin bahwa pasar cryptocurrency akan melihat sejumlah besar pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Umat ​​manusia selalu cepat mengadopsi teknologi yang membuat hidup lebih mudah dan lebih efisien, dan blockchain menunjukkan kepada kita bagaimana uang dapat ditransfer dengan cara revolusioner yang baru. Ini jelas merupakan salah satu alasan utama di balik kenaikan bitcoin selama beberapa tahun terakhir, yang eksponensial, terutama mengingat bagaimana hal itu dibandingkan dengan bursa saham di seluruh dunia.

Ini telah menciptakan kekayaan baru dalam jumlah besar, belum lagi bunga yang menarik di seluruh dunia untuk potensi cryptocurrency, dan berbagai sektor yang dapat mereka bantu. Ini hanyalah awal dari perjalanan yang luar biasa untuk Impressio. Meskipun penjualan pribadi selesai untuk investor awal yang dapat melihat peluang di lantai dasar dan potensi yang terlibat - situs web saat ini memungkinkan beberapa rencana investasi bagi siapa saja untuk berkontribusi. Perlu dicatat bahwa penjualan publik dari sisa token akan terjadi pada 2019, dengan platform lending berikut segera sesudahnya.

Keindahan Impressio adalah bahwa ia terdiversifikasi. Tentu saja, ini adalah pilihan yang jelas bagi mereka yang tertarik berinvestasi di cryptocurrency tanpa waktu atau energi untuk berkomitmen pada pasar secara konstan. Namun, investor swasta yang terlibat dengan perusahaan menambahkan lapisan tambahan baru yang membuat perusahaan secara unik diposisikan untuk melakukan manuver sepanjang tahun-tahun mendatang. Penjualan token akan menghasilkan lebih banyak pendapatan, dan tentu saja, 
Platform pinjaman akan memungkinkan sumber pendapatan yang sama sekali baru, dan menarik seluruh demografi baru dari pihak yang berkepentingan.

MENGAPA IMPRESSIO

Impressio bangga karena memahami cryptocurrency dan tersedia untuk investor sehari-hari dengan kenyamanan yang belum terlihat di industri. Ada banyak investor cryptocurrency potensial dan yang sudah ada yang memahami potensi besar dalam ruang, tetapi tidak punya waktu atau energi untuk menemukan peluang investasi yang tepat.
Impressio dengan senang hati menangani ini untuk Anda.


Ini tentang keuangan Anda yang aman - tetapi juga tentang keuangan Anda yang aman di dunia baru. Kita semua mengerti bahwa perubahan akan datang. Meskipun Anda mungkin tidak benar-benar memahami seluk-beluk cryptocurrency, intinya adalah bahwa kekayaan baru sedang dibuat. Benar-benar ada gerakan global baru yang menyerukan transparansi dan efisiensi yang diwakili oleh blockchain.

Manfaat bagi investor


Jangan hanya membacanya, simpan tanggal peluncuran yang diinginkan dan bertindaklah sekarang.

Untuk informasi lebih lanjut:


Regards,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

QOMPASS PLATFORM BLOCK CHAIN TO OFFER FINANCIAL MARKETED COURTS.

froshfeel

XYO Oracle Network (XYO) The first location of the Blockchain Test Network