KONIOS


Pertukaran Cryptocurrency baru akan membuat perubahan di dunia crypto. Temui Konios Platform, pertukaran basis Swiss, di mana Anda dapat menukar / memperdagangkan fiat Anda ke cryptocurrency dengan mudah tanpa masalah yang biasanya kita dapatkan saat membeli cryptos, "bank dan segalanya". Bagaimana cara kerjanya?

Ini memiliki banyak Fitur, Ini adalah platform di mana Anda dapat bertukar fiat Anda ke cryptos dan sebaliknya melalui pilihan tatap muka, yang berarti Anda dapat menukarnya dengan orang-orang yang menggunakan platform juga, menggunakannya secara anonim dan dengan cara aman menggunakan blockchain . Anda juga dapat berdagang di platform perdagangannya.

Dan itu juga menawarkan layanan seperti menjual barang dalam cryptos atau fiat, Dapatkan cryptos atau fiat dengan mempromosikan bisnis Anda di Konois Platform, bukankah itu luar biasa? Orang-orang di dunia kripto sekarang mendapatkan kesempatan untuk berbelanja online menggunakan cryptos kapan pun mereka mau. Cepat dan mudah.

Mereka menawarkan penghargaan kesetiaan bagi pengguna juga, itu pasti akan banyak digunakan terutama untuk orang-orang kripto seperti kita. Lebih banyak uang dan orang-orang baru akan menuangkan mengetahui bahwa mereka dapat menggunakan cryptos dengan mudah sekarang.

Apakah Anda kagum juga karena menawarkan begitu banyak layanan bagi kami?

Tim swiss melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengejar proyek ini untuk memecahkan masalah yang saat ini kami alami saat ini. Proyek ini akan menguntungkan kita semua. Jadi Bergabunglah dan berpartisipasi. Konios akan memiliki ICO mereka pada 1 Mei 2018 jadi jangan ketinggalan kereta !! Simpan tanggal dan dapatkan Bonus Anda!

Situs web:
Telegram:

Regards,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

QOMPASS PLATFORM BLOCK CHAIN TO OFFER FINANCIAL MARKETED COURTS.

froshfeel

XYO Oracle Network (XYO) The first location of the Blockchain Test Network